Asal Mula Kisah Alien

Friday, May 01, 2009

Ass. Wr. Wb.

Halo sobat alien, apa kabar? Sudah lama kiranya saya tidak memposting hasil pemikiran saya sendiri di blog saya ini (pemburualien.blogspot.com). Nah, karna itu kita mulai saja topic kita tentang bahasan Awal Mula adanya cerita tentang Alien.
Dari berbagai sumber yang pernah saya baca, disebutkan bahwa catatan tertua mengenai alien ada pada jaman Firaun dan China kuno. Disitu disebutkan seorang anak aneh yang dapat meramalkan kejadian dimasa depan datang ke China dan bermain dengan anak-anak desa setempat pada sore hari. Dari rangkuman yang telah saya tulis diatas saya berpikir bahwa alien merupakan mahluk seperti kita namun mengalami evolusi berbentuk lebih kecil dari kita (ingat manusia purba berbadan besar menjadi seperti kita), selain itu kemajuan teknologinya lebih berkembang dari kita dan sangat dimungkinkan mereka berasal dari masa depan (ingat, alien dapat meramal kisah masa depan). Untuk jaman Firaun / Mesir kuno bias dilihat diparagraf berikutnya
Satu lagi yang akan saya ungkap. Anda tahu suku Maya? Dimana mereka sekarang? Ya…sebagian orang berkata mereka telah punah (ada yang berpendapat sebagian kecil masih tinggal di pedalaman Amerika), namun saya berfikiran lain. Menurut para ahli, NASA telah memanipulasi foto permukaan Mars yang aslinya bias dihuni manusia menjadi tempat yang tidak bisa dihuni manusia (baca srtikel Mars Bisa Dihuni), dari foto tersebut terlihat berbagai macam batu berbentuk tengkorak manusia dan hewan yang tererosi oleh tenaga angin di padang pasir. Disini saya berpendapat hilangnya bangsa Maya dari muka bumi adalah dikarenakan adanya Eksodus bertahap dari bangsa Maya karena kejaran penjajah (Spanyol). Pasti anda berpikir : “Mengapa bangsa Jaman dahulu bisa terbang keluar angkasa?” jawabannya mudah, karena mereka memiliki kemajuan ilmu astronomi lebih dari peradaban kita sekarang. Tahu planet X atau Planet Nibiru? Itu merupakan buah karya dari para ilmuan Maya. Sekarang anda pasti berpikir, “Bangsa Maya-kan bangsa yang hebat peradabannya, kenapa kalah sama Spanyol?” itu mudah dijawab. Ingat bangsa Lemuria dengan peradabannya yang begitu kokoh? Mereka bisa di patahkan dengan peperangan karena tidak memiliki teknologi perang yang baik. Jika diibaratkan orang Amerika pandai teknologi dalam segala hal, tapi kalah sama orang Papua dalam survive dialam bebas.

Di Indonesia sendiri kisah keberadaan alien yang pernah saya baca diawali dengan terlihatnya UFO atau benda terbang yang tak dikenal disekitar gunung krakatau pada masa penjajahan Belanda. Entah kisah ini benar atau tidak, di artikel lain yang pernah saya baca kurang lebih satu hari setelah UFO tersebut terlihat di Krakatau kabarnya UFO yang sama juga muncul di kawasan sekitar Amerika. Sebenarnya jika kita teliti lebih lanjut bentuk UFO yang digambarkan oleh saksi mata berbeda” mengikuti jaman dimana mereka tinggal. Sebagai contoh, pada masa kehidupan bangsa Mesir yang pernah saya baca disebuah buku milik teman saat saya duduk dikelas 8 SMP dikabarkan Firaun melihat benda” terbang yaitu berupa lingkaran api/kumpulan api yang membentuk lingkaran. Api itu kemudian terbang dan tidak terlihat lagi. Bentuk berikutnya dari UFO antara lain bentuk piring dan yang terakhir bentuk disk.
Itulah sepenggal pengetahuan saya tentang UFO yang masih sangat minim, maka dari itu saya mohon untuk seluruh para pembaca silahkan berbagi pengetahuannya tentang Alien / UFO dikotak komentar saya. Thanks...

Was. wr.wb


You Might Also Like

3 komentar

  1. Well...saya percaya dengan keberadaan Alien. Tp menurut saya Alien (spt yg ditemukan pd insiden Rosewell th 1947) lebih menyerupai binatang. Mereka hampir tdk mempunyai estetika, ini terlihat dari tubuh Alien yg tidak dibalut oleh baju atau benda apapun...bahkan baju astronot pun tidak.

    Bagi saya mereka adalah mahluk yg mempunyai intelegensi yg sangat tinggi yg disebabkan oleh volume otak yg sangat besar yg memungkinkan mereka mampu melakukan kegiatan2 yg bersifat telekinesis termasuk telepati, mislnya mengemudikan pesawat mrk (kokpit mereka sangat sederhana, tidak ada panel2 kontrol spt pesawat kita).

    Mereka hanya mempunyai sedikit estetika & etika (mrk lebih suka menculik manusia & binatang ketimbang berkomunikasi secara langsung).

    Kecanggihan mereka dikarenakan oleh volume otak mereka yg besar & lingkungan mereka yg mendukung, dimana banyak bahan2 asing dipesawat mereka yg tidak dapat ditemukan di bumi.

    Kegiatan merekapun sepertinya juga mendasar: makan, berkembang biak, dan mencari sumber2 makanan serta energi untuk mempertahankan kelangsungan hidup mereka.

    Mirip binatang yg sangat cerdas.

    ReplyDelete

Salam kenal gan... Silahkan berkomentar



“Orang boleh pandai setinggi langit,
tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.
Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”
Pramoedya Ananta Toer