Sedikit Pengalaman dengan UFO

Sunday, March 01, 2009

Ass,
Begitu senangnya saya bisa menulis pengalaman pribadi saya di blog saya ini. Walaupun masih jelek (begitu kata teman saya), tapi saya usahakan isinya pasti anda tunggu".
Kalau begitu, langsung saja saya mulai kisah saya. Pda malam hari bulan januari tahun 2009, kalau tdk salah pukul 19.00, tapi tanggalnya saya lupa (skitar tgl 1-5) saya berada dikamar saya menghadap jendela luar. Kebetulan kamar saya berada di lantai dua, dan memiliki jendela ke luar rumh sehingga saya bisa dengn leluasa melihat ke luar rumah di atas kamar.Di malam itu langit malam sangat cerah, saya sedang menata buku" pelajaran untuk besok, kemudian saya melihat kelangit atas (biasanya sebelum belajar suka ngelamun macem"). Betapa kagetnya saya ketika secara tdk sadar saya melihat bintang bisa berjalan..... Sejenak saya tdk berfikir kalo itu UFO atau sejenisnya, tapi saya memiliki beberapa alasan yang meyakinkan jika ini UFO :
1. Cahaya pesawa biasanya berwarna merah ato biru dan berkelip, namun yang saya lihat berwarna putih dan tidak berkelip
2. Betapa cepatnya benda ini terbang, sedang pesawat saya rasa lebih lmbat
3. Kalo saya perhatikan benda ini terbang cukup rendah, tapi anehnya tdk ada suranya
Sekonyong-konyong saya langsung mengambil kamera HP, sayangnya karna cahaya kamar saya lebih terang dari cahaya benda aneh, jadi dia jadi tidak kelihatan.
Saya pergi ke ruang tamu, disana saya bertemu bapak saya. Saya suruh beliau pergi keluar untuk melihat kenampakan UFO, sayangnya dia tidak percaya...dia malah menganggap itu hanya pesawat. Entah anda percaya atau tidak tapi dari berbagai sumber yang saya baca kenampakan UFO memang terlihat seperti yang saya temukan....

DARI : web terpercaya

You Might Also Like

2 komentar

  1. Mas Amar, thanks,ya. blogx. dg pengalaman anda melihat UFO, tgs essay saya dpt diselesaikan. saya juga penggemar UFO. kalau mau join bisa di askarruslan@yahoo.com
    atau hub saya di
    085655442077

    ReplyDelete
  2. Mas Amar, boleh tahu lokasi waktu lihat di mana? Thx. Saya nur agustinus dari BETA-UFO.

    ReplyDelete

Salam kenal gan... Silahkan berkomentar



“Orang boleh pandai setinggi langit,
tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.
Menulis adalah bekerja untuk keabadian.”
Pramoedya Ananta Toer